Keseruan Ulang Tahun Gamatechno ke-14

0
Ulang Tahun Gamatekno ke-14
Logo Gamatechno

Gamatechno pada awalnya menangani sistem akademik kampus Universitas Gadjah Mada (UGM). Lambat laun Gamatechno tumbuh menjadi perusahaan yang memberi layanan solusi teknologi informasi dalam dunia perguruan tinggi.

Bertepatan dalam acara ulang tahun yang ke-14, Gamatechno secara resmi mengumumkan dua anak perusahaan baru, PT. Solusi Kampus Indonesia (SKI) dan PT. Global Data Inspirasi (Datains). SKI difokuskan untuk layanan pada perguruan tinggi dan Datains difokuskan pada layanan dan pengelolaan data.

HUT ke-14 Gamatechno mengambil tema Hatch The Dream ini diselenggarakan di Prambanan Ballroom, Cavinton Hotel Yogyakarta, Jumat 4 Januari 2019. Acara ini dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi, karyawan, dan undangan Blogger dan Media. Dikutip dari halaman resmi Gamatecho, gamatechno.com, Visi perusahaan pada 2020 adalah menjadi penggerak pengembangan kota cerdas (smart city).

Penyerahan simbolik SKI dan Datains, Pemotongan tumpeng dan doa bersama karena telah lahir dua anak perusahaan baru, penampilan-penampilan dari karyawan Gamatechno yang sangat-sangat kreatif.

Penampilan Lypsinc yang disertai dengan gerakan yang energik, dance cover, pementasan kebudayaan bali, penampilan acapela yang diputar melalui video, dan Opera Van GT yang mengundang tawa tamu undangan. Opera Van GT menceritakan curhatan-curhatan anak IT dengan membawakan istilah yang umum dengan latar belakang pekerjaannya. Penampilan yang menjadi penutup acara sebelum istirahat ini dibawakan dengan sangat totalitas.

Dari acara ini, bisa dilihat bagaimana kreatifnya Anak IT , tidak hanya mahir dalam dunia IT. Selamat Ulang Tahun Gamatechno, semoga sukses dalam memberikan kontribusi untuk negeri ini. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.