Tentang Saya

Kebijakan Privasi

Related image

Kami tidak melakukan praktik atau mendukung segala bentuk Spamming. Kami tidak menjual atau memberitahu pihak affiliasi akan informasi pribadi mengenai Anda. Informasi apapun yang Anda kirimkan ke website ini murni untuk transaksi yang terlibat di dalam situs ini, setelah itu kami tidak akan menghubungi Anda lagi, terkecuali Anda memerlukan / meminta informasi tambahan.

Kewajiban

http://kisna.ha-fizh.com/ tidak bertanggung jawab atas informasi yang disampaikan oleh iklan. Kami tidak mendukung  suatu produk atau layanan tertentu. Seleksi telah dilakukan secara ketat untuk tujuan periklanan saja. Semua logo, merek dagang, teks milik perusahaan, gambar dan sebagainya yang ditampilkan merupakan milik masing masing perusahaan sesuai dengan hak ciptanya. Artikel yang ditulis / informasi yang diberikan memiliki referensi dan akan ditulis pada setiap artikel.


Link

http://kisna.ha-fizh.com/ tidak bertanggung jawab atas akurasi, hasil, isi atau ketersediaan situs pada saat diakses. Pada saat Anda mengikuti suatu link , semua memiliki tingkat resiko dan penggunaannya diserahkan pada kebijaksanaan anda sendiri. Bacalah kebijakan privasi yang tersedia untuk lebih mengetahui posisi Anda dengan mereka.


Copyright

Penyalahgunaan merek dagang sangat dilarang oleh undang-undang hak cipta. Anda tidak dapat mereproduksi, mendistribusikan, menjual, mengubah, menampilkan, mempersiapkan copy-an berdasarkan komposisi, atau  menggunakan salah satu konten dalam bentuk apapun untuk tujuan apapun, termasuk menggunakannya pada situs web atau internet lainnya tanpa persetujuan dari kami. Anda dapat mencetak informasi dari e-mail  situs ini untuk tujuan non-komersial, tanpa mengambil keuntungan pribadi dengan memberikan atau menambahkan  pemberitahuan hak cipta pada masing-masing halaman darimana anda mengambilnya.

Kisna Hafizh

Seorang blogger pemula yang mengawali karir di blogspot dan hijrah ke wordpress

Related Articles

Check Also

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker