Mezzanine x Signature Time Out : LOVE POTTED

Mezzanine Eatery & Coffee memperkenalkan program barunya yang diberi nama LOVE POTTED. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 26 November 2019 lalu. Sebelumnya, Mezzanine juga menyelenggarakan acara yang hampir serupa dengan LOVE POTTED yang bernama Time Out Tuesday After Hour pada 25 Juni 2019 lalu.

Namun, terdapat beberapa perbedaan diantara LOVE POTTED dan Time Out Tuesday After Hour. Salah satunya adalah adanya semacam permainan yang tersedia dan berhadiahkan poin yang dapat ditukarkan dengan souvenir.

Permainan tersebut yaitu Mind Puzzle, Mind Ladder, Clutch Climber, dan Landmark Photo. Mind Puzzle adalah menyusun sebuah pipa sampai menyambung jadi satu. Mind Ladder itu seperti ular tangga dengan banyak rintangan didalamnya. Cluth Climber itu permainan memasukkan bola kedalam kerangjang sampai penuh dan keranjang menyentuh tanah. Sedangkan, Landmark Photo itu kita diharuskan berfoto di backdrop yang sudah disediakan.

Baca Juga : Time Out Tuesday After Hour Mezzanine Jogja.

Sekilas Tentang Mezzanine Eatery & Coffee

Mezzanine Eatery & Coffee telah berdiri sejak 27 November 2017 yang berkonsep greenhouse dan industrial pop art. Meskipun tergolong baru untuk sebuah tempat nongkrong, tempat ini menjadi opsi utama sebagai pilihan banyak orang untuk nongkrong.

Mezzanine Eatery & Coffe ini tempatnya sangat strategis, yaitu terletak di Jalan Palagan km 8, No.30, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Selain strategis, interior dan desain bangunan dari Mezzanine ini sangat instagramable. Tempat ini cocok bagi kalian yang suka nongkrong sambil berfoto dan langsung mengunggahnya ke sosial media.

LOVE POTTED : Mezzanine x Signature Time Out

Jika sebelumnya Time Out Tuesday After Hour mengundang KOTAK Band sebagai bintang tamu, Ardhito Pramono adalah bintang tamu di LOVE POTTED. Ardhito Rifqi Pramono atau yang lebih dikenal dengan nama Ardhito Pramono adalah seorang musisi kelahiran 1995. Ia memulai karir nya sejak 2013 sampai saat ini. Selain Ardhito Pramono, ada pula Acil, Mozza dan Okky Kumala & Friends loh!

Saya bersama teman-teman Komunitas Blogger Jogja berkumpul di Mezzanine sekitar jam 18 lewat sedikit. Setelah berkumpul, kami masuk dan bermain games yang disediakan oleh Signature Time Out dengan hadiah yang menarik seperti kaos, topi, note-book, dan masih banyak lagi.

Beruntungnya, kami mendapatkan tempat di lantai 2, dengan ruangan yang dilengkapi dengan AC juga tentunya. Diruangan ini, tidak hanya dari Blogger saja, tetapi ada juga yang dari media dan media partner.

Karena tempatnya tidak luas, maka disetiap ruangan disediakan TV yang menyiarkan visualisasi dari acara nya tersebut. Meskipun terhalang oleh tembok, masih bisa melihat acaranya.

Acara dimulai dengan tampilnya Okky Kumala & Friends, kemudian ditutup oleh Ardhito Pramono. Lagu-lagu yang mereka bawakan asik-asik juga ternyata. Meskipun saya tidak begitu hafal dengan lagu-lagunya xD.

sometimes, the bitter of love can be so good

it’s like a coffee with a rainbows mood

sometimes you feel off but sometimes you feeling right

Penggalan lirik tersebut sangatlah menyentuh, entah kenapa penggalan lirik tersebut menjadi favorit saya.

Baby Chicken

Selain konser, kami juga menikmati beberapa hidangan yang ada di Mezzanine Eatery & Coffee. Makanan yang tersedia disini diantaranya adalah pasta, steak, chicken dan juga fish. Harga yang disini bervariasi, dimulai dari 30 ribuan saja loh~

Info & Detail Mezzanine Eatery & Coffee

Mezzanine Eatery & Coffee

Jl. Palagan Tentara Pelajar No.Km. 8 No.30, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Website: mezzanine.co.id

 

Kisna Hafizh J.
Seorang Mahasiswa dan Blogger serta part-timer yang ingin membagikan sesuatu hal yang bermanfaat melalui tulisan-tulisan yang dipublish. Kerjasama Bisnis : shxlzn@gmail.com. Note: Tidak diizinkan untuk menyalin tulisan dan gambar tanpa seizin saya.