Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung

0

Farmhouse Lembang Bandung – Berbicara mengenai tempat wisata di Bandung tentunya banyak sekali yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yakni Farmhouse Lembang Bandung. Lokasinya bisa dikatakan tidak jauh dari pusatnya Lembang bahkan kini popularitas lokasi tersebut semakin naik.

Semenjak dibuka, tempat wisata yang satu ini selalu ramai oleh pengunjungnya. Pastinya Farmhouse Lembang dekat sekali dengan kantor perusahaan inews. Sehingga siapapun yang ingin berkunjung bisa saja menempuh jalur alternatifnya.

Tempat wisata tersebut berhasil popular berkat banyaknya pengunjung yang mengupload liburannya pada media sosial. Dari sini tempat tersebut semakin terkenal hingga mengundang banyak orang untuk berkunjung.

Menariknya lagi sudah tersedia beberapa spot foto unik yang bisa anda jadikan tempat untuk berselfie ria bersama teman atau bahkan keluarga. Sebetulnya dari segi area terbilang lumayan luas. Hanya saja ketika akhir pekan biasanya tempat tersebut selalu ramai oleh pengunjungnya sehingga kesannya pun seakan sempit.

Fasilitas Farmhouse Lembang

Ketika kita mengunjungi suatu lokasi wisata tentu saja sebelumnya sudah mengincar salah satu kegiatan menarik yang berada dilokasi wisata. Karena memang dalam sebuah tempat wisata biasanya menghadirkan sebuah spot unik dan menarik yang mampu memikat pandangan mata. Mungkin anda merasa penasaran sekali dengan beragam hal menarik yang telah dihadirkan oleh tempat wisata Farmhouse Lembang ini. Adapun untuk hal menarik yang patut anda nikmati yaitu:

1. Rumah hobbit

Siapa sangka ternyata tempat wisata tersebut menghadirkan rumah hobbit dalam versi yang kecil namun sudah tertata dengan rapi. Pastinya tempat yang satu ini begitu instagramable banget buat anda mengabadikan moment liburan. Jadi tidak heran lagi jika banyak pengunjung suka mengambil gambar pada spot menarik yang satu ini.

2. Foto bersama dengan hewan

Pada tempat wisata  Farmhouse Lembang ini ternyata juga memberikan kesempatan pengunjung untuk bisa berinteraksi atau bahkan berfoto dengan hewan. Tidak kebayang bagaimana bahagianya jika anda mengajak si kecil berlibur dengan melihat berbagai macam hewan lucu. Seperti kelinci, burung, sapi, landak dan lain sebagainya.

3. Menyewa kostum ala Eropa

Menariknya pada tempat wisata Farmhouse Lembang, pengunjung kini bisa menyewa sebuah kostum dengan gaya ala Eropa. Menarik sekali pastinya hasil foto yang anda hasilkan. Dimana latar dari lokasinya pun terkesan bagus hingga akhirnya menghasilkan foto menarik. Biasanya untuk menyewa kostum tersebut anda harus membayar biaya Rp 75.000 per jam.

Tak hanya itu saja namun disana juga menghadirkan berbagai macam fasilitas yang terbilang lengkap. Mulai dari berbagai macam resep makanan  yang mampu membuat anda kenyang, taman dengan adanya bangku yang bisa dipergunakan untuk beristirahat, tempat untuk berbelanja, toilet dan lain sebagainya.

Siapa sangka ternyata lokasi dari tempat wisata yang satu ini terbilang cukup strategis. Dimana lokasinya memang berada di pinggiran jalan raya Bandung-Lembang. Jika memang anda berasal dari Bandung maka ada hanya perlu perlu melihat sisi kanan jalan. Lokasinya sekitar 2 km dari pusat kota Lembang.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Namanya tempat wisata pastinya memberikan tariff tersendiri untuk tiket masuknya. Jika memang anda berkeinginan berkunjung kesini. Jangan takut akan kehabisan banyak uang, sebab tiket masuk menuju lokasi wisata terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat. Jika memang merasa penasaran dengan biaya masuknya. Simak saja uraian berikut ini:

  • Harga tiket masuk lokasi wisata Rp 25.000
  • Biaya parkir mobil Rp 10.000
  • Biaya parkir motor Rp 5.000

Pastinya harga tiket masuknya ini terbilang terjangkau karena banyak sekali kegiatan menarik yang bisa anda lakukan saat sudah berada di dalam lokasinya. Menariknya lokasi wisata ini biasa buka mulai dari jam 09.00 pagi sampai dengan 21.00 malam. Jadi anda bisa berkunjung pada jam-jam tertentu supaya bisa menikmati segala fasilitas yang telah tersedia.

Tips Berkunjung Farmhouse Lembang

Biasanya saat musim liburan telah tiba ataupun saat akhir pekan seringkali macet dijalan. Apalagi lokasi wisata berada di ruas jalan utama sehingga bisa menambah kemacetan yang ada dijalan. Alangkah baiknya anda berkunjung saat hari biasa supaya merasa lebih lega dan perjalanan pun nantinya tidak terganggu.

Pastinya kurang menyenangkan jika kita berlibur namun harus mengalami kemacetan dijalan. Hal ini seakan membuat diri anda merasa menyesal karena sudah memilih tempat wisata tersebut. Padahal disana ada beragam kegiatan menarik yang bisa dilakukan selama berlibur. Semuanya hanya soal waktunya saja, sebab dimanapun tempatnya saat musim liburan tiba pastinya selalu ramai oleh pengunjungnya.

Inilah mengapa anda perlu menghindari hari libur atau akhir pekan agar perjalanan lebih menyenangkan. Bahkan liburan pun juga semakin seru karena bisa menikmati segala spot foto menarik yang sudah tersedia. Siapapun orangnya tentu saja hobbi selfie mengabadikan moment berbahagia.

Selama berlibur.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.