Time Out Tuesday After Hour Mezzanine Jogja

0

Mezzanine Eatery & Coffee adalah kafe yang terletak di Jalan Palagan km8, No.30, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kafe ini telah berdiri sejak 27 November 2017 yang berkeonsep greenhouse dan industrial pop art.

Dari sisi desain, Mezzanine memiliki desain yang sangat unik. Dipadukan dengan hiasan tanaman dan juga kaca yang besar yang membuat tempat ini tidak memerlukan lampu saat siang hari. Mezzanine adalah tempat yang cocok bagi kalian yang hanya sekedar nongkrong-nongkrong ataupun mengadakan pertemuan bisnis.

Fasilitas Mezzanine Eatery & Coffee

Mezzani berdiri di lahan seluas 1086 m2, dengan tingkat 2 yang dapat memuat hingga 300 orang dan juga lahan parkir yang luas.

Adapun fasilitas Mezzanine sebagai berikut:

  1. Panggung, kalian dapat melihat ke arah panggung baik dari lantai 1 maupun lantai 2.
  2. Ruang VIP, terletak dibelakang panggung, berkapasitas 25 orang. Apabila ada event, ruang VIP ini bias dijadikan backstage.
  3. Spot Sangkar, sangkar adalah spot yang instagramable lho, dan juga sudah menjadi icon Mezzanine.
  4. Outdoor Arena, sekarang, Mezzanine sudah memiliki area luar yang berkapasitas sekitar 70 orang yang cocok untuk menikmati makanan dan minuman beratapkan langit.
  5. Mushala
  6. Toilet
  7. Free WiFi
  8. Event Mezzanine, tidak cuma untuk tempat nongkrong saja, Mezzanine juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan sebuah event kecil hingga event besar, event regional maupun nasional.

Time Out Tuesday After Hour Music

Mezzanine bekerja sama dengan Gudang Garam Signature untuk menyelenggarakan event Time Out Tuesday After Hour Music. Acara ini rencananya akan digelar sebanyak 6x dalam setahun yang menggundang talenta ibukota.

Selasa 25 Juni 2019 lalu, Mezzanine mengundang KOTAK Band. Acara ini mengundang perhatian banyak orang, terlebih Kerabat KOTAK dan juga penikmat musik lainnya.

Sesuai namanya, acara ini dimulai saat jam 9 yang notabenenya adalah “after hour”. Acara ini gratis untuk umum, tetapi untuk tempat didepan panggung, kalian harus melakukan revervasi terlebih dahulu.

Dengan adanya acara ini, Mezzanine adalah yang pertama mengundang talenta ibukota untuk tampil di kafe yang tidak besar. Karena biasanya, talenta ibukota saat tampil di Yogyakarta, harus di tempat yang luas.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.