Naoki Chicken & Cafe

2

Naoki Chicken and Cafe – Kuliner adalah destinasi wisata yang banyak dicari wisatawan. Khususnya di Yogyakarta, wisata kuliner sangat mudah dijumpai diberbagai penjuru. Seiring berjalannya waktu, tugas akan semakin banyak dan akan timbul kemungkinan bahwa memasak, akan terbengkalai.

Hadirnya rumah makan ataupun restoran, memudahkan bagi para ibu-ibu yang mungkin sibuk dengan tuntutan pekerjaan sehingga tidak ada waktu untuk masak, terlebih lagi anak kost yang malas untuk memasak. Menyikapi persoalan ini, Naoki Chicken & Cafe hadir sebagai tempat makan dengan harga yang terjangkau.

Ayam geprek dan ayam biasa dilengkapi dengan milkshake

Terhitung mulai 1 April 2019, Naoki Chicken & Cafe membuka cabang ketiganya di Kalasan. Dua otlet sebelumnya berada di Tajem, Maguwoharjo dan di Bantul. Tempat ini beralamat di Jalan Raya Jogja-Solo KM.14, Kalibening, Kalasan. Tempat ini berada persisi dipinggir jalan sehingga aksesnya mudah dari arah timur, sedangkan dari arah barat harus memutar terlebih dahulu.

Naoki berasal dari Bahasa Jepang yang memiliki arti kejujuran. Dengan mengambil nama ini, pemilik restoran, Ibu Tutik, memiliki tekad untuk berlaku jujur terhadap pembelinya.

Disini, terdapat berbagai pilihan olahan ayam lengkap disertai dengan harganya pula, jadi tak perlu khawatir masalah harga.  Menurut saya, menu juara di Naoki adalah ayam gepreknya. Menurut pengakuan pemilik usaha, Ibu Tutik, pun juga sama, ayam geprek begitu diminati oleh banyak kalangan.

Pilihan menu yang beragam

Tempat ini juga disediakan WiFi gratis, yang cocok bagi generasi milenial yang sudah terintegrasi dengan smartphonenya.

Naoki Chicken & Cafe buka mulai jam 09.00 WIB sampai jam 12.00 WIB, dan pengunjung silih berganti untuk makan ditempat ini. Naoki juga menyediakan free ongkir bagi yang memesan minimal 50 box di lingkup wilayah Kalasan.

Naoki Chicken & Cafe hadir untuk memberi solusi bagi orang-orang yang tidak sempet memasak dan anak kost yang mungkin tidak bisa memasak. Tempat ini direkomendasikan bagi kalian yang mencari alternatif makanan enak dan yang pasti terjangkau harganya..

Alamat Naoki Chicken & Cafe

Posisinya tepat di sebrang Alfamart, di Google Maps belum terdetek sepertinya.. Kalau sudah ada akan saya update lagi.

Jika kalian dari arah Jogja menuju Solo, Naoki Chicken and Cafe ini berada di kanan jalan, jadi harus putar arah terlebih dahulu. Namun, apabila kalian dari arah Solo menuju Jogja, maka Naoki Chicken and Cafe berada tepat di sisi jalan bagian kiri, tidak perlu putar arah.


Itulah artikel mengenai Naoki Chicken & Cafe yang dapat saya bagikan. Lihat artikel lainnya mengenai kuliner, ataupun tempat wisata yang terdapat di Yogyakarta. Semoga bermanfaat.

Silahkan share artikel ini dan berikan komentar jika kalian suka, beri kritik dan saran melalui kolom komentar juga apabila kurang suka. Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel ini :).

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.