Aplikasi Penghasil Uang di Android

2
img by: tipspintar(.)com

Aplikasi Penghasil Uang di AndroidAplikasi pada smartphone memang sangat banyak jumlahnya, khususnya Android. Sebagian besar para pengguna Andorid hanyak menggunakan Handphone-nya untuk bermain games ataupun aplikasi lainnya. Padahal melalui Handphone kita bisa menghasilkan uang sendiri loh!

Google telah menyediakan Google Play Store untuk tempat mendownload berbagai aplikasi. Jika teliti, kalian akan menemukan beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang didalamnya. Belum banyak yang tahu, tetapi ada juga yang tahu. Maka dari itu, disini saya akan membahas tentang Aplikasi Penghasil Uang di Android, karena saya menggunakan Android tentunya, hehe.

Namun, saya disini hanya membahas 2 (dua) aplikasi saja yang menurut saya worth it untuk dicoba. Berikut adalah daftarnya.

1. Yougov.

YouGov

Yougov merupakan salah satu situs survey paid online yang juga terintegrasi dengan aplikasi Android.

Cara kerja nya mudah saja, kalian hanya diminta mengisi survey yang disediakan oleh YouGov dan kalian akan mendapatkan reward sesuai tingkatan survey nya. Namun perlu dicatat bahwa survey yang disediakan oleh YouGov Team tidak setiap hari ada. Untuk mendapatkan survey, paling cepat sekitar 1-3 harian dan paling lambat sekitar 1-2 minggu.

Untuk reward yang dapat ditukarkan saat point kalian sudah mencapai 5000 points sebagai berikut:

  1. 2500 Air Asia BIG poin
  2. IDR 200.000 (SGD$25) saldo Paypal
  3. IDR 200.000 pulsa
  4. IDR 200.000 Tokopedia E-gitft card.
  5. Dan donasi UNICEF.

1 survey yang dilakukan, kalian akan mendapatkan poin sekitar 25-200 poin tergantung survey nya itu sendiri. Untuk pendaftaran dan langkah-langkahnya akan saya bagikan pada artikel selanjutnya.

Apabila sudah penasaran, silahkan daftar disini.

2. Partipost

Partipost

Partipost adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan memanfaatkan media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook. Sosial media sangatlah berpengaruh dalam kehidupan. Setiap aktivitas terkecil pun seseorang selalu menggunakannya untuk berbagi.

Nah, partipost hadir untuk memaksimalkan kegunaan sosial media untuk berbagi.

Pada halaman depan aplikasinya, kalian akan disuguhkan berbagai pilihan brand yang dapat dipilih sesuai dengan kriteria. Kalian harus memenuhi kriteria-kriteria yang ditentukan dalam setiap brand karena antar satu dengan yang lainnya memiliki kriteria yang berbeda pula.

Yang akan mempermudah kalian dalam menggunakan aplikasi ini adalah :

  1. Kota Tinggal, apabila kalian tinggal di kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta atau yang lainnya, maka akan sedikit lebih diunggulkan (terutama Jakarta).
  2. Jumlah pengikut, jumlah pengikut sangatlah berpengaruh karena brand akan tertarik dengan jumlah pengikut yang relatif banyak. (beberapa kriteria diharuskan memiliki minimum pengikut)
  3. Usia, nah usia ini juga djadikan salah satu kriteria yang harus dipenuhi influencer apabila ingin mengambil Jadi, usia sangatlah mempengaruhi.

Minimal payout nya adalah IDR 110.000 dan setiap penarikan akan dikenai cas sebesar 5%. Pembayaran dapat dilakukan pada bank lokal loh! Jadi mempermudah kalian jika ingin menariks saldo yang dimiliki.

Itulah Aplikasi Penghasil Uang di Android yang dapat saya bagikan. Silahkan dicoba saja apabila kalian penasaran.

Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.